Innalillahi, Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2019 | 23:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Ustadz Arifin Ilham. Setelah sempat dinyatakan membaik, pemimpin Majelis Az-Zikra itu diberitakan meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan putra sulung Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz lewat Instagramnya. Membagikan fotonya bersama sang ayah, Alvin memohon doa untuk almarhum Ustadz Arifin Ilham.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin Faiz di keterangan fotonya, Rabu (22/5).

Dalam tulisan itu pula, Alvin Faiz menyatakan jika jenazah sang ayah akan segera dipulangkan ke Indonesia dan dimakamkan di pesantren Az-Zikra. Diketahui, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia saat menjalani perawatan untuk kanker yang dideritanya di Penang, Malaysia.

Alvin Faiz juga menyampaikan permintaan maaf jika sang ayah memiliki kesalahan. Alvin Faiz mengaku ikhlas melepas kepergiaan sang ayah tercinta.

"InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," pungkas Alvin Faiz.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait