Rayakan Kemenangan Jokowi, Mira Lesmana Unggah Foto Nicholas Saputra Penuh Tinta

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 15:15:17
Nicholas Saputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sineas Mira Lesmana menjadi salah satu pendukung yang menyambut bahagia atas kembali terpilihnya Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Merayakan kemenangan Jokowi, Mira Lesmana melakukan hal yang tak biasa yakni membagikan foto close-up dari Nicholas Saputra di Instagram pribadinya.

"Sebuah foto @nicholassaputra dari oleh @davylinggardi Delhi - untuk semua yang merayakan pengumuman resmi jabatan kedua Jokowi sebagai presiden Indonesia," tulis Mira Lesmana dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Selasa (21/5).

Sontak netizen pun membanjiri kolom komentar postingan Mira Lesmana ini. Banyak dari mereka memuji ketampanan Nicholas Saputra yang tetap terlihat meski dilumuri tinta berwarna ungu. Dalam fotonya, wajah Nicholas memang dicoret dengan tinta.

"Udh dicoret coret aja masih ganteng," komentar netizen. "Gimana sih ini mbakkkk udah di cemong masih aja ganteng ya Allah," sambung netizen. "Masya Allah muka cemang cemong gitu aja masih ganteng alami gak pake formalin," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, netizen juga meminta istri Mathias Muchus ini tak menghapus foto Nicholas Saputra tersebut dalam 24 jam kedepan. Seperti diketahui, pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar 17 April 2019 lalu, nama Nicholas Saputra sempat menjadi perbincangan setelah dirinya membagikan foto selfie untuk pertama kalinya. Namun Nicholas menghapus postingan itu dalam waktu 24 jam.

"Foto yang ini tidak akan dihapus dalam waktu 24 jam ke depan kan?," tanya netizen. "Please jangan dihapus setelah 24 jam," pinta netizen lainnya.

Hal ini pun terjawab dari keterangan yang ditulis Mira Lesmana. Ia menuturkan jika foto Nicholas Saputra tersebut akan ada selamanya di Instagram miliknya. "This will stay on my feed forever (Ini akan bertahan di Instagramku selamanya)," tandas Mira Lesmana.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.