Curhat Istri Ketiga Ustadz Arifin Ilham soal Anak yang Belum Pernah Dicium Ayahnya

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 21:30:23
Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal dunia, Ustadz Arifin Ilham sempat mengalami kritis di ruang ICU di rumah sakit tempatnya dirawat di Penang, Malaysia. Di momen itu lah, istri ketiga Ustadz Arifin Ilham yang biasa dipanggil Umi Akhtar sempat aktif di Instagram dan membagikan unggahan.

Dipostingannya, Umi Akhtar memperlihatkan video kenangannya bersama almarhum pimpinan Majelis Az-Zikra itu. Dalam videonya, kondisi Ustadz Arifin Ilham masih begitu sehat dan tampak menyetir sendiri mobilnya sambil memberikan petuah soal orang saleh.

Mengiringi unggahannya, Umi Akhtar memanjatkan doa untuk kesembuhan sang suami. "Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan..Engkau yang maha kuasa.. maha penyembuh.. Sehat afiatkan kembali ya Rabb.. Imam kami fillah..Abi kami fillah.. Murobbi kami fillah," tulisnya di kolom keterangan unggahannya pada Selasa (21/5).

Postingan istri ketiga Ustadz Arifin Ilham. (Instagram)
Postingan istri ketiga Ustadz Arifin Ilham. (Instagram)

Ada yang cukup menarik perhatian dari unggahan tersebut. Di tulisan selanjutnya, Umi Akhtar mengungkap curahan hatinya soal sang buah hati, Shofiya Dzikriya Arifin, anak yang dilahirkannya pada April lalu belum pernah dipeluk maupun dicium oleh ayahnya.

"Anandaku sayang.. Shofi ku sayang..merasakan pelukan.. ciuman abinya pun belum pernah.. Ya Allah.. Mohon doanya...Dari sholeh dan sholehah fillah," ungkap Umi Akhtar.

Postingan tersebut pun dibanjiri komentar yang berisi doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Namun kini, sang dai kondang dengan suara khasnya itu telah meninggal dunia. Ustadz Arifin Ilham telah menyelesaikan perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ia mengembuskan napas terakhirnya tadi malam, Rabu (22/5) di Penang, Malaysia, sekitar pukul 23.40 waktu setempat.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.