Bukan Mulan Jameela, Dul Jaelani Sebut Sosok Ini Sebagai Ibu Keduanya

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 21:45:48
Dul (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela. Hal ini tentu membuat Mulan menjadi ibu sambung atau ibu kedua dari ketiga putra Dhani dari Maia yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Namun bukan Mulan Jameela, baru-baru ini, Dul Jaelani justru menyebut sosok lain yang dianggapnya sebagai ibu kedua. Hal tersebut dikatakan Dul dalam vlog yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar.

Mulanya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengungkap alasannya memilih pergi dari rumah Ahmad Dhani dan tinggal dengan sang bunda. Seperti diketahui, sejak resmi bercerai, Al, El dan Dul tinggal bersama Dhani.

Hingga akhirnya, 2014 silam, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani itu meninggalkan rumah sang ayah dan menetap di kediaman Maia Estianty.

"Kalau di rumah bokap gue rame banget kan, rame karyawan, rame kerja, dan gue hectic di situ. Gua lebih suka yang sepi-sepi kan. Jadi di sini lebih sepi," kata Dul Jaelani.

"Di sini ada nyokap gue dan kebetulan gua punya satu, dulu baby sitter gua yang udah dipersiapkan buat gua sebelum gua lahir," sambungnya.

Sosok pengasuh itulah yang disebut Dul Jaelani sebagai ibu keduanya. Hal ini lantaran sosok bernama Wasti itu kerap mengingatkannya untuk melakukan ibadah. Dul merasa dirinya lebih mendapat perhatian.

"Jadi ada baby sitter, pengasuh ya, sampai sekarang pembantu gue, namanya Mbak Wasti sampai sekarang kalau gue enggak salat tuh dimarahin. Jadi dia udah kayak ibu kedua lah, second mom," ungkap Dul Jaelani.

"Jadi makanya kenapa gua milih tinggal disini, mungkin lebih sepi, lebih quiet dan gua lebih dapat perhatian di sini," pungkas Dul.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.