Sibuk Urus Anak, Nikita Mirzani Absen di Sidang Lanjutan Isbat Nikah

Altov Johar Kamis, 23 Mei 2019 19:30:23
Nikita Mirzani absen di sidang lanjutan isbat nikahnya dengan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani absen di sidang lanjutan isbat nikahnya dengan Dipo Latief, yang sediannya mengagendakan pembuktian dan saksi. Kehadiran Nikita diwakili kuasa hukumnya, Usman Asgar.

Usman mengatakan, saat ini Nikita Mirzani tengah sibuk mengurus anak ketiganya, dan menyerahkan sepenuhnya sidang hari ini kepada tim pengacara.

"Ya kan sekarng Niki lagi sibuk jagain anak. Apalagi anaknya sekarang lagi lucu-lucunya gitu kan," kata Usman Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Di sidang kali ini, kuasa hukum Nikita menyampaikan bukti-bukti tambahan terkait gugatannya terhadap Dipo. Bahkan semula Nikita menunjuk saksi yang semula dihadirkan di persidangan ini.

"Siapa saksi yang mau dihadirkan Mbak Niki bisa dihadirkan nanti. Kami konfirmasikan dulu ke Mbak Nikinya, ada berapa juga belum tau," jelas Usman.

Adapun sejumlah bukti tambahan yang disampaikan pihak Nikita Mirzani berupa surat dan dokumentasi foto-foto pernikahannya dengan Dipo.

"Saya rasa juga teman-teman media tau foto seperti apa, karena Mbak Niki udah pernah juga sampaikan di Instagram atau sosmednya. Itu sebagian yang kami sampaikan," pungkas Usman.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.