Wafat di Bulan Ramadhan, Vicky Prasetyo Yakin Ustadz Arifin Ilham Orang baik

Supriyanto Jumat, 24 Mei 2019 04:00:23
Vicky Prasetyo mengaku sangat menghormati Arifin Ilham. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka meninggalnya Ustadz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) malam menyisakan duka mendalam bagi umat muslim Indonesia, termasuk artis Vicky Prasetyo.

Meski tidak mengenal secara pribadi, Vicky mengaku menghormati Arifin Ilham sebagai ulama karismatik yang memberikan banyak ilmu kepada jamaahnya.

"Ya aku sih pernah ketemu sama anak-anaknya tapi aku juga tahu beliau. Yang pasti beliau sudah membawa banyak pelajaran tentang Islam buat kita," ucap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)
Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)

"Beliau itu punya karakter dalam berdakwah. Jadi karakter suaranya saja sudah memberikan suara yang khas gitu buat yang mendengarkan ilmu-ilmu dari beliau," tambah Vicky.

Vicky Prasetyo pun meyakini Ustadz Arifin Ilham orang pintar meninggalkan banyak kebaikan apalagi beliau wafat di bulan suci Ramadhan.

"Makanya wafatnya pun pasti mewakafkan banyak kebaikan buat orang-orang. Meninggal di bulan suci Ramadan, di bulan yang penuh barokah semoga membawa dampak yang baik dan bisa diterima di sisi Allah SWT," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore