Zaskia Adya Mecca Ungkap Romantika Ditinggal Suami Syuting Film di Yogyakarta

Panditio Rayendra | 24 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca punya banyak cerita selama Ramadhan ini. Salah satunya, ditinggal suami, Hanung Bramantyo syuting film Ainun (Habibi & Ainun 3) di Yogyakarta selama beberapa minggu. Ditinggal suami syuting sebenarnya bukan pengalaman baru bagi Zaskia Adya Mecca. Masalahnya, kali ini kedua anak laki-laki Zaskia Adya Mecca sakit. Bhre Kata Bramantyo yang kena asma dan Bhai Kaba Bramantyo lantas dilarikan ke rumah sakit.

"Mas Hanung kalau sedang repot syuting memang agak susah dihubungi. Saya maklum dengan itu. Saya mengurus anak-anak yang sakit dan ingin mengabari Mas Hanung. Malam usai syuting atau keesokan harinya barulah dia bisa dihubungi. Saya bisa merasakan, sih. Sebagai ayah ia ingin hadir secara fisik untuk anaknya yang sedang sakit," cerita Zaskia Adya Mecca di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak mau pisah terlalu lama dengan istri dan anak, Hanung Bramantyo meminta Zaskia Adya Mecca terbang ke Yogyakarta secepatnya. Di Kota Gudeg, pasangan ini punya sebuah rumah. Zaskia Adya Mecca berencana terbang ke Yogyakarta pada 26 Mei mendatang. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan mengakui, dekat dengan suami saat ada masalah membuat hati lebih tenang.

"Jadi nanti tanggal 26 Mei saya dan anak-anak terbang ke Yogyakarta sekaligus merayakan Lebaran di sana. Selalu menyenangkan berada di Yogyakarta. Sudah ada rumah di sana. Tapi sejauh ini belum kepikiran untuk beli rumah lagi di Yogyakarta," tutup Zaskia Adya Mecca.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait