Denny Sumargo Sedang Naksir Seseorang, Siapa Dia?

Panditio Rayendra | 24 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Denny Sumargo? Setelah batal menikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo tampak belum menemukan pengganti. Ia tengah sibuk mengaktifkan kembali kanal YouTube dan menyeleksi tawaran main film layar lebar. Denny Sumargo membantah trauma setelah impiannya naik ke pelaminan bersama Dita Soedarjo kandas. Ia percaya, hidup harus terus berjalan.

Disinggung soal perjodohan, Denny Sumargo mengaku terus berusaha mencari pendamping. Saat ini, presenter My Trip My Adventure tengah menaksir seseorang. "Ya, saya sedang naksir seorang cewek. Bukan dari kalangan seleb, masih saya rahasiakan nama maupun inisialnya karena baru naksir. Nanti kalau sudah jadian tentu publik akan tahu sendiri," beber Denny Sumargo belum lama ini.

Karena masih dalam tahap naksir, Denny Sumargo mengaku belum menyatakan perasaannya kepada sang target. Menurutnya, menaksir lawan jenis hal yang wajar. Menaksir adalah hak semua orang. Perkara cinta kemudian diterima atau ditolak oleh yang ditaksir, menurut Denny Sumargo, itu urusan nanti.

"Saya bahkan belum nembak alias menyatakan cinta. Sejauh ini masih ingin mengenalnya lebih dekat. Bisa dibilang masih pantau-pantaulah. Nanti saja, sambil terus menguatkan karier saya di seni peran dan kanal YouTube," ujar bintang film 5 Cm dan Kartini.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait