Tak Sematkan Nama Syahrini di Postingannya, Luna Maya Dituding Belum Move On

Christiya Dika Handayani Jumat, 24 Mei 2019 13:45:23
Hubungan Syahrini dan Luna Maya kembali jadi sorotan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Syahrini dan Luna Maya kembali jadi sorotan. Kali ini, Luna Maya dituding belum move on lantaran tak menyematkan nama Syahrini dalam postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Luna Maya mempromosikan acara Shopee Big Ramadhan Sale yang dipandunya.

Di keterangan fotonya, Luna Maya menuliskan nama-nama sejumlah artis yang didapuk sebagai pengisi acara seperti Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, dan Gempita. Namun Luna Maya tak mencantumkan nama Syahrini yang juga menjadi pengisi acara. Syahrini juga dipastikan hadir di acara tersebut karena merupakan brand ambassador e-commerce itu.

Luna Maya dituding belum move on. (Instagram)
Luna Maya dituding belum move on. (Instagram)

"Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! Ayo saksikan Malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!," begitu keterangan yang ditulis Luna Maya di unggahannya, Kamis (23/5).

Sontak hal ini pun menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen lantas menuding Luna Maya belum move on dari mantan kekasihnya, Reino Barack, yang kini telah resmi menjadi suami dari Syahrini.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

"Persaan syr nyebutin nama luna deh..ko luna ga nyebutin syr..ketara banget..masih blom ihlas yehhh," komentar netizen.

"Makanya syahrini yang menang dapetin @reinobarack karena syr dewasa baik hati tulus nggak seperti si ono dengki nya ampe kedalam. belum move on mbak," sahut netizen.

"Jelas jelas brand ambasador nya syahrini dan wajib tu namany duluan tapi ini malah nggak di sebutin licik banget hatinya pasti dengki banget dan kentara ni si luna nggak bisa move on," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.