Siti Badriah Pamer Gaun Pengantin, Netizen: Kayak Mau Dangdutan

Christiya Dika Handayani Jumat, 24 Mei 2019 15:45:23
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah sibuk mempersiapkan detail untuk pernikahan mereka. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menggelar tunangan Maret 2019 lalu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah sibuk mempersiapkan detail untuk pernikahan mereka, salah satunya gaun pengantin. Hal ini diketahui dari video yang tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun @lamiscorner.

Ditemani calon suaminya, dalam video tersebut Siti Badriah tampak melakukan fitting gaun pengantin yang akan dikenakan di hari bahagianya. Pedangdut yang kerap disapa Sibad ini terlihat menggenakan gaun berwarna putih dengan detail rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya.

Siti Badriah perlihatkan gaun pengantin. (Instagram)
Siti Badriah perlihatkan gaun pengantin. (Instagram)

Kesan glamor juga terlihat dari detail ekor cukup panjang yang ditambahkan. Namun ternyata, gaun pengantin Siti Badriah itu menuai komentar dari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang tak setuju dengan selera Siti Badriah. Mereka menilai gaun pengantin itu lebih mirip dengan kostum dangdut yang biasa ia kenakan saat manggung.

Siti Badriah perlihatkan gaun pengantin. (Instagram)
Siti Badriah perlihatkan gaun pengantin. (Instagram)

"Kok kayak mau dangdutan," komentar netizen.

"Ya Allah gw yg bukan artis aja ga selera ama tu gaun," sambung netizen.

"Kata Sibad ini bajunya mewah dan mahal tapi kok saya ngeliatnya biasa aja ya. Malah keliatan aneh modelnya...barangkali saya emang norak dan nggak ngerti fashion," sahut netizen lainnya.

Netizen nyinyiri gaun pengantin. (Instagram)
Netizen nyinyiri gaun pengantin. (Instagram)

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.