Vicky Prasetyo Janji Stop Cari Sensasi dengan Gosip Settingan

Supriyanto | 24 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo belum mengetahui pasti apakah dirinya lolos menjadi anggota DPRD Jawa Barat. Namun, Vicky Prasetyo berjanji apa pun hasil Pemilu April 2019 kemarin, dirinya akan berhenti mencari sensasi dengan cara settingan.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Vicky Prasetyo dikenal sebagai artis sensasi dan dijuluki raja settingan dengan penyanyi dangdut.

"Udah enggak, kita udah aklamasi untuk enggak ada gimik dan setting. Mau jadi atau tidak tetap itu tidak pernah ada," ucap Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Vicky Prasetyo mengatakan berhenti mencari sensasi demi anaknya. Hati nuraninya tergugah  setelah ditegur oleh sang buah hati karena sering kali gonta-ganti pasangan.

"Karena anak-anak udah dewasa. Jadi bukan lebih kepada profesi tapi lebih kepada teguran hati dari anak-anak, buah hati kita yang tercinta. Jadi enggak bakalan ada lagi untuk menemukan seorang Vicky Presetyo itu hal seperti itu," terang Vicky Prasetyo.

"Ya kayak memberikan masukan yang terbaik aja. Kayak 'Daddy, aku capeklah gonta-ganti mami mulu. Yang inilah, yang itu. Berilah yang terbaik untuk aku'. Gitu aja sih," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait