Dapat Amanah, Alvin Faiz Siap Menggantikan Posisi Ustadz Arifin Ilham

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 24 Mei 2019 16:50:23
Alvin Faiz, putra pertama Ustadz Arifin Ilham. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz, putra tertua dari Ustadz Arifin Ilham mengaku siap untuk menggantikan posisi ayahandanya memimpin pesantren dan majelis zikir Az-Zikra. Hal itu diungkapkan Alvin Faiz di hadapan awak media.

"Sebenarnya itu sudah amanah. Kalau dibilang siap, pasti Alvin enggak bisa jawab. Tapi Alvin akan gantikan pasti, Alvin akan jaga apa yang Abi sudah bangun selama ini," kata Alvin Faiz saat ditemui di rumah duka di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ustadz Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)
Ustadz Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)

Alvin Faiz berharap pesantren Az-Zikra bisa terus berkembang di masa mendatang dan terus memberikan kontribusi untuk umat Islam dan bangsa Indonesia secara umum. Alvin Faiz meminta doa dari masyarakat agar dirinya bisa memegang tanggung jawab ini dengan baik.

"Kami mohon doa ya. Insyaallah pasti (menggantikan posisi Arifin Ilham) lah," ucap Alvin Faiz.

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 50 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker stadium lanjut yang dideritanya. Ustadz Arifin Ilham meninggalkan 3 orang istri dan 8 anak.

Jenazah Ustadz Arifin Ilham dimakamkan di kompleks pesantren Az-Zikra di daerah Gunung Sidur, Bogor, Jawa Barat, sesuai permintaanya semasa hidup.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.