Bagikan Foto Ini, Olla Ramlan Putuskan Berhijab

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Olla Ramlan di Instagramnya membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya di tiga foto terakhirnya, istri Aufar Hutapea itu menunjukkan penampilan yang berbeda. Jika biasanya, Olla Ramlan tampil dengan rambut cokelat panjangnya yang tergerai, kini Olla Ramlan menutupinya dengan hijab dan busana muslim yang tertutup.

Sejak beberapa hari lalu, Olla Ramlan memang seolah mengisyaratkan soal keputusannya untuk berhijab. Mulanya, ibu tiga orang anak ini mengunggah tiga foto yang membentuk lafaz basmallah. Mengiringi fotonya, Olla Ramlan menuliskan jika dirinya sedang mencari rida Allah.

"Ketenangan yang ada hanyalah karenaMu. Langkah yang ku tempuh atas seizinMu. Ya Allah," tulis Olla Ramlan di keterangan fotonya.

"Wahai hari... jadilah saksi. Bahwa aku seorang hamba sedang mencari ridho dan kasihNya. Wahai hari... hari ini.. hari esok dan hari-hari yang akan datang...jadilah saksi," sambungnya lagi di keterangan fotonya yang lain.

Olla Ramlan kemudian membagikan potret dirinya dengan menggenakan busana berwana biru yang dipadukan dengan hijab kuning. Dalam balutan hijab lainnya, Olla Ramlan kembali menunjukkan kesugguhannya menutup aurat.

"Semua dari hati, semua karena Allah SWT," tulis Olla Ramlan di keterangan fotonya, Kamis (23/5).

Keputusan Olla Ramlan ini pun mendapat respons positif dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka turut bahagia menyambut perubahan Olla Ramlan itu dan mendoakan agar Olla Ramlan bisa istikamah dengan keputusannya.

"Allahuakbar MasyaAllah semoga istiqomah mami olla," komentar Zaskia Sungkar.

"Masya Allah. Happy bangettt Insya Allah Istiqomah ya Mam," kata Fitri Tropica.

"MasyaAllah alhamdulilah ...happy bgt, insyaAllah istiqomah ya kaaak," sambung Fairuz A. Rafiq.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait