Bagikan Foto Terbaru, Netizen Soroti Perubahan Bentuk Tubuh Irish Bella

Christiya Dika Handayani Jumat, 24 Mei 2019 21:45:23
Postingan terbaru Irish Bella menarik perhatian netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Irish Bella menarik perhatian netizen. Dalam unggahannya, istri Ammar Zoni ini sebenarnya tengah mempromosikan layanan dari sebuah e-commerce. Irish Bella berpose duduk dibagian belakang mobil dengan pintu terbuka.

Di fotonya, mantan kekasih Giorgino Abraham ini memamerkan senyum semringahnya ke arah kamera. Irish Bella tampil dengan dress berwarna orange sambil membawa tas berwarna hitam.

Irish Bella disebut netizen tengah hamil. (Instagram)
Irish Bella disebut netizen tengah hamil. (Instagram)

Melihat postingan itu, sejumlah netizen justru salah fokus pada bentuk tubuh Irish Bella. Mereka menilai tubuh Irish Bella, begitu sapaannya tampak lebih berisi. Hal ini pun membuat netizen menduga jika Irish Bella tengah mengandung anak pertamanya.

"Ibell kya nya dh isi deh, ada yg berubah dari body nya," komentar netizen.

"Sepertinya Irish kayak lg hamil ya..syukur alhamdulillah kalo emang bener ya," sahut netizen.

"Kayanya lg hamil deh ya semoga aja Alhamdulillah kalau kak ibel hamil semoga sehat trs semoga anaknya menjadi anak Sholeh dan Sholehah amin," timpal netizen lainnya.

Irish Bella dan Giorgino Abraham (Seno/tabloidbintang.com)
Irish Bella dan Giorgino Abraham (Seno/tabloidbintang.com)

Sayangnya sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kebenaran dari kabar bahagia itu. Seperti diketahui, Irish Bella resmi dipersunting kekasihnya, Ammar Zoni pada 28 April 2019 lalu. Usai menikah, keduanya pun langsung terbang ke Lombok, NTB untuk berbulan madu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.