Diminta Menikah Mendadak, Momen Paling Diingat Alvin Faiz dari Ustadz Arifin Ilham

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 24 Mei 2019 22:45:23
Alvin Faiz selaku anak tertua mengungkapkan kenangan kebersamaan dengan Ustadz Arifin Ilham. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz selaku anak tertua mengungkapkan kenangan kebersamaan dengan Ustadz Arifin Ilham. Salah satu momen yang paling diingatnya, ketika sang ayahanda memintanya menikah secara mendadak dan mengumumkannya di hadapan banyak orang.

"Yang paling aku ingat, Alvin diminta menikah di usia 17 tahun. Itu momen yang enggak Alvin lupakan. Abi mengumumkannya saat zikir akbar," ucap Alvin Faiz saat ditemui di bilangan sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5).

Ustadz Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)
Ustadz Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)

Meski sempat terkejut diminta menikah di usia muda, Alvin Faiz meyakini permintaan Ustadz Arifin Ilham memiliki hikmah di dalamnya.

"Alvin percaya ketika Abi minta itu yang terbaik, meskipun secara logika enggak masuk akal ngapain menikah umur 17 tahun, habis itu langsung umumkan ke jamaah. Karena itu habis pengajian bulanan. Lalu siangnya lamaran. Lamarannya sederhana sekali, cuma kayak ngobrol, enggak ada mewah-mewah," ucapnya.

Sekitar 2 bulan dari acara lamaran, Alvin Faiz menikah dengan tunangan yang memang dipilihkan Ustadz Arifin Ilham.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.