Dengar Lagu Duet Anang Hermansyah dan Syahrini, Begini Reaksi Polos Arsy

Christiya Dika Handayani Jumat, 24 Mei 2019 23:30:23
Tingkah polos Arsy membuat ayah, ibu dan kakak-kakanya tertawa. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Anang Hermansyah kini semakin aktif sebagai YouTubers. Baru-baru ini, kanal YouTube mereka, The Hermansyah A6, mempublikasikan video baru berjudul "CARPOOL ASIX".

Sesuai judulnya, Anang Hermansyah bersama istri, Ashanty dan keempat anaknya berkaraoke di dalam mobil. Salah satu lagu yang diputar adalah lagu duet Anang Hermansyah bersama Syahrini bertajuk "Jangan Memilih Aku".

Saat lagu tersebut dimainkan, anak ketiganya, Arsy Addadra Musicia Nurhermansyah melayangkan protes. Arsy, begitu sapaannya, tak terima mendengar ayahnya berduet dengan wanita lain.

"Yah bukan Bunda (yang nyanyi)," kata Arsy dengan wajah kecewa.

"Bukan Bunda? Terus siapa dong?," tanya Ashanty. "Ini orang," jawab Arsy.

Tingkah polos Arsy itu pun membuat ayah, ibu dan kakak-kakanya tertawa. Ashanty yang jail pun mempertanyakan siapa yang bernyanyi dengan Anang Hermansyah itu. Dengan wajah memelas, Ashanty juga mendesak Arsy untuk menanyakan hal itu pada ayahnya.

"Arsy kok itu nyanyinya ayah enggak duet sama Bunda?" tanyanya. "Arsy enggak tahu bunda," jawab Arsy.

"Itu suara siapa? Itu lagunya ayah sama siapa sih duet? Tapi kayaknya Arsy pernah ketemu deh dulu sama tante ini. Tante siapa coba kira-kira? Arsy tapi kenapa ayah duetnya sama orang lain? Coba Arsy tanya sama ayah," kata Ashanty lagi.

Syahrini (Dok tabloidbintang.com)
Syahrini (Dok tabloidbintang.com)

Dengan nada merajuk Arsy pun menanyakan tentang rekan duet Anang Hermansyah. "Ayah siapa wanita itu?" jawab Arsy.

"Siapa ya? Aduh lupa," jawab Anang Hermansyah dengan nada bercanda.

"Arsy itu namanya Tante Syahrini," ujar Ashanty.

Anang Hermansyah dan Syahrini pernah berduet tidak lama setelah Anang resmi cerai dari Krisdayanti. Duet mereka pun terbilang sukses hingga keduanya sempat diisukan menjalin hubungan. Sayangnya, duet mereka tak bertahan lama dan keduanya pun berpisah.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.