Dinar Candy Ngamuk Disebut Pura-pura Baik dengan Pakaian Tertutup

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy mengubah penampilan selama bulan Ramadhan. Wanita berprofesi sebagai DJ ini yang kerap menampilkan keseksian tubuhnya, kini tampil lebih sopan dengan pakaian tertutup. 

Dalam beberapa kesempatan saat menghadiri talkshow di stasiun televisi, Dinar Candy tampak menutup kepalanya dengan hijab dan berpakaian syar'i. Namun usaha Dinar memantaskan diri dalam berpakaian ini menuai pro dan kontra dari netizen.

Sebagai memuji penampilan tertutup Dinar Candy. Bahkan mereka ikut bahagia dan mendoakan agar Dinar Candy segera mendapat hidayah dan istiqomah dalam mengenakan hijab.

Tapi, tak sedikit yang justru menanggapinya dengan nyinyiran. Mereka malah menilai cara pakaian Dinar Candy itu hanya untuk pencitraan. Dinar pun akan kembali melepas hijabnya saat bulan Ramadhan berlalu.

Menanggapi tudingan tersebut, Dinar Candy pun tampak mengamuk. Hal ini terlihat dari curahan hati Dinar yang diunggah ke Instagramnya, Kamis (23/5). 

"Lo bilang Dinar Candy pura-pura baik pakai pakaian tertutup habis puasa juga nge-DJ lagi? Haloo terus gue harus ngegas goyang payudara bulan puasa? Mikir dong! Saling menghargai dong. Mikir sendiri dong netizen," tulis Dinar Candy dalam unggahannya.

Kemarahan Dinar Candy menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang memberi dukungan pada Dinar Candy. Mereka meminta Dinar tak mempedulikan komentar buruk netizen

"Sabar neng netizen memang begitu, kerjaanya nyinyirin orang. Buat Baik Dibilangin Pencitraan, Buat Buruk Dimaki Maki," komentar netizen. "Smngt kk syg. Setiap manusia gaada yg suci kok. Bodoamat sm mereka yg ngmg apa," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait