Haruka Eks JKT48 Kena Prank, Melaney Ricardo: Banyak yang Bully Saya

Altov Johar | 25 Mei 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo merasakan dampak dari prank terhadap Haruka eks JKT48, saat tampil di program Pesbukers ANTV. Bahkan ia mengaku deg-degan karena aksi prank berujung munculnya petisi agar program itu distop.

"Itu kesalahpahaman, banyak yang bully saya. sampai dibuat petisi bayangin coba mau menyetop, apalah apalah. Raffi mah cuek sudah biasa. Kalau gue deg-degan," aku Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Menurut Melaney, lain halnya dengan Raffi Ahmad yang terbilang tahan mental dengan reaksi yang muncul. Melaney pun baru mengetahui jika Haruka sedang berduka lantaran ditinggal kakaknya yang meninggal dunia.

"Raffi mah tahan mental. Terus Raffi bilang ke gue ‘cuek aja’. Kayak kemarin itu kan ternyata kakaknya Haruka meninggal, saya secara pribadi tidak tahu bahwa Haruka ditinggal kakaknya dalam usia cukup muda. Kaget banget Haruka enggak bisa say goodbye sama kakaknya karena enggak ada kesempatan," urai Melaney.

Oleh karena itu, melalui kanal YouTube-nya, Melaney meminta maaf kepada Haruka karena tak mengetahui kabar duka yang sedang menimpanya. Melanie juga berterima kasih kepada netizen yang mengingatkannya.

"Kesempatan kemarin aku nge-vlog bareng Haruka, ya aku minta maaf karena aku enggak tahu. Terima kasih buat netizen juga karena netizen yang sudah kasih tahu. Kalau enggak, aku enggak tahu sama sekali bahwa Haruka sedang berduka. Makannya pas prank dia menangisnya kejer banget," ucap Melaney Ricardo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait