Ditanya Soal Kabar Putus dengan Maxime Bouttier, Ini Jawaban Kocak Prilly Latuconsina

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta antara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan putus, diduga akibat hadirnya orang ketiga. Namun dikonfirmasi tentang hal itu, Prilly Latuconsina menegaskan kabar itu tidak benar.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu membuktikannya dengan tampil berdua di hadapan awak media bersama Maxime Bouttier di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau retak aku enggak mungkin datang ke sini, ngapain aku datang ke sini (kalau retak)," ujar Prilly Latuconsina.

Kabar putusnya hubungan Maxime Bouttier dan Prilly  Latuconsina sempat disebut-sebut karena adegan menantang yang dilakukan Maxime Bouttier dan Audi Marissa dalam serial drama webseries Rewrite. Dalam proyek yang tayang di aplikasi streaming tersebut, Maxime Bouttier dan Audi beberapa kali melakukan adegan ciuman dan sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar Prilly Latuconsina.

Beberapa kali ditanya tentang kabar putus dari Maxime Bouttier sebagai penegasan oleh awak media, Prilly Latuconsina meresponsnya dengan cara yang kocak.

"Biasa aja. Urusan negara aja banyak hoax-nya apalagi hubungan kita," kata Prilly Latuconsina sambil meninggalkan awak media.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait