Haruka Eks JKT48 Menangis Kena Prank, Melaney Ricardo Minta Maaf

Altov Johar Sabtu, 25 Mei 2019 15:00:23
Melaney Ricardo sempat meminta maaf kepada Haruka melalui kanal YouTube-nya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo terkejut mendapati Haruka eks JKT48 menangis sejadi-sejadinya, setelah kena prank saat tampil di program Pesbukers ANTV. Ia tak mengetahui jika di balik prank yang dilakukan, Haruka sedang dilanda kesedihan karena ditinggal kakaknya yang meninggal dunia.

Saking sedihnya, Haruka tetap menangis meski semua kamera sudah dimatikan. Oleh karena itu, Melaney Ricardo sempat meminta maaf kepada Haruka melalui kanal YouTube-nya.

"Gue juga kaget pas Haruka nangisnya kejer banget. Sampai kamera sudah mati, dia masih nangis. Aku samperin dia, aku bilang ‘boleh enggak aku ingin minta maaf sama Haruka sekalian ngevlog’, sudah gitu aja," kata Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Haruka Nakagawa (Seno/tabloidbintang.com)
Haruka Nakagawa (Seno/tabloidbintang.com)

Melaney memetik pelajaran atas kejadian ini. Paling tidak kita harus mengetahui kondisi target yang akan di-prank. Terpenting bagi Melaney, hal itu tidak boleh menjadikan permusuhan di antara mereka.

"Kalau kita masih ada yang bisa diperbaiki, seperti tadi saya bilang di bulan penuh berkah ini, tali silaturahmi yang awalnya renggang bisa balik lagi dan kita bisa bersahabat lagi. Apalagi kita sama-sama kerja di dunia entertainment," pungkas Melaney Ricardo.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.