Fokus ke Orang Tua, Dewi Perssik Enggan Komentari Kasusnya dengan Rosa Meldianti

Supriyanto Minggu, 26 Mei 2019 12:00:23
Pemeriksaan yang dijalani membuat Dewi Perssik makin jengkel dengan Meldi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik beberapa waktu lalu sempat menjalani pemeriksaan bertahap di Mapolres Metro Jakarta Selatan terkait tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh keponakannya sendiri, Rosa Meldianti atau Meldi.

Pemeriksaan yang dijalani itu membuat Dewi Perssik makin jengkel dengan Meldi. Pemilik goyang gergaji itu pun enggan mengkomentari soal perseteruannya yang sedang ramai dibicarakan netizen.

Tidak mau terbawa emosi, Dewi Perssik hanya ingin fokuskan dirinya terhadap kesembuhan ayahnya yang saat ini sedang sakit.

Rosa Meldianti (Seno/tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku enggak mau bahas yang lain, karena lagi fokus untuk kesembuhan Papi," kata Dewi Perssik saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini

Kepada wartawan, Dewi Perssik menceritakan kondisi ayah kandungnya yang masih harus bolak-balik ke rumah sakit untuk cuci darah.

"Karena keadaannya sudah mendingan, walaupun harus terus cuci darah selamanya. Untuk ke rumah sakit aja harus ekstra merawat beliau, apalagi untuk cangkok ginjal," ungkap Dewi Perssik.

Istri Angga Wijaya itu kini mulai merasa lega melihat sang ayah melakukan cuci darah ketimbang melakukan operasi cangkok ginjal.

"Enggak apa-apa untuk saat ini kita lakukan cuci darah seminggu tiga kali. Asal Papi bisa terus komunikasi sama kita," pungkas Dewi Perssik.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.