Ahmad Dhani Ultah ke-47, Begini Ucapan Manis dari Mulan Jameela

Binsar Hutapea Minggu, 26 Mei 2019 17:00:23
Di hari ulang tahun Ahmad Dhani, Mulan Jameela--sang istri--tak lupa memberi ucapan selamat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ini, Minggu (26/5), Ahmad Dhani genap berusia 47 tahun. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ahmad Dhani tak bisa berkumpul dengan keluarga di hari jadinya. Pasalnya, ia tengah terlilit kasus hukum dan kini tengah ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Di hari ulang tahun Ahmad Dhani, Mulan Jameela--sang istri--tak lupa memberi ucapan selamat. Ucapan itu disampaikan Mulan Jameela lewat postingan foto di Instagram. Foto itu dibuat ketika Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke-46 pada tahun lalu. Tampak Ahmad Dhani didampingi oleh Mulan Jameela, Dul Jaelani, dan juga putrinya, Shafeea. 

Di bagian caption, Mulan Jameela memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk suaminya. Tak lupa, ia menyampaikan harapannya untuk pentolan Dewa 19 itu. Foto ini di ambil tepat 1 tahun lalu.  Dan hari ini adalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas.. Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial  BarakAllah fii umrik," tulis Mulan Jameela. 

Postingan itu lalu direspons netizen dengan ikut memberi ucapat selamat ulang tahun untuk Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani (TEMPO)
Ahmad Dhani (TEMPO)

"Selamat ulang tahun mas @ahmaddhaniofficialsemoga Allah selalu merahmatimu, dan buat kak @mulanjameela1 semoga selalu di beri kebahagiaan," kata netizen.

"Barakallah fii umrik ya say buat mas dhani..dimudahkan segala urusan nya..aminn YRA," tutur netizen lainnya. 

Ahmad Dhani ditahan di rutan Medaeng, Surabaya, sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ia ditahan di Rutan Cipinan setelah divonis 18 bulan atau 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.  Ahmad Dhani dpindahkan ke Rutan Medeangkarena okasinya dekat dengan Pengadilan Negeri Surabaya, untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.