Gandakan Pahala di Bulan Ramadhan, Mario Irwinsyah Sedekah di Masjidil Haram

Abdul Rahman Syaukani | 26 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Irwinsyah ingin mendapat pahala berlipat ganda di bulan Ramadhan. Dia mau memanfaatkan bulan penuh hikmah dan ampunan ini dengan sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal kebaikan. Salah satu yang dilakukan Mario Irwinsyah adalah dengan bersedekah.

"Sebisa mungkin kita berusaha beramal cerdas di waktu yang terbatas. Ramadhan kan waktunya terbatas ya cuma 30 hari. Kita memperbanyak amal kebaikan di bulan Ramadhan, salah satunya dengan bersedekah," kata Mario Irwinsyah saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Sabtu (25/5).

Sedekah yang dilakukan Mario Irwinsyah bisa dibilang unik. Pasalnya dia memutuskan untuk bersedekah di Masjidil Haram. Mario Irwinsyah bersyukur proses penyampaian sedekahnya dimudahkan.

"Kami membagikan ifthar untuk orang-orang yang berpuasa. Karena kami ada travel umrah, jadi bagi-bagi iftharnya di Masjidil Haram. Kita salat di sini pahalanya satu, kalau di Masjidil Haram pahalanya 100 ribu kali lipat. Jadi insyaallah pahalanya lebih banyak," papar Mario Irwinsyah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait