Sempat Renggang, Kini Luna Maya Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting

Binsar Hutapea Minggu, 26 Mei 2019 16:00:23
Luna Maya Follow akun Instagram Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sempat bersahabat dekat dengan Luna Maya. Persahabatan mereka tumbuh karena pernah sama-sama menjadi pembawa acara musik Dahsyat RCTI. Namun kemudian pertemanan tersebut buyar pada 2016 lalu. Penyebabnya, Luna Maya menganggap Ayu Ting Ting telah melanggar etika bisnis. 

Ceritanya, Luna Maya merangkul Ayu Ting Ting untuk lini busana Luna Habit. Ayu Ting Ting dikontrak selama enam bulan, terhitung sejak Juni 2016 hingga November 2016. Meski begitu, produk Ayu Ting Ting baru efektif dipasarkan sejak Sepetember 2016. Luna Maya kemudian  terkejut saat mendengar kabar bahwa Ayu Ting Ting sudah menjalin kerja sama dengan pihak lain untuk merilis produk busana lain. Luna Maya lantas menyebut Ayu Ting Ting melanggar etika bisnis. 

"Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis?" curhat Luna Maya kepada media, kala itu.

Ayu Ting Ting sendiri membantah telah merugikan Luna karena telah memenuhi kewajiban sesuai yang tercantum di kontrak.

Sejak saat itu, hubungan keduanya merenggang. Bahkan mereka  jarang tampil bersama dalam program TV seperti sebelumnya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

Tapi kini tampaknya hubungan keduanya mulai pulih kembali. Pasalnya,mereka tak tampil canggung saat tampil di Pesbukers Sahur--program yang diisi Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Paling baru, kini Luna Maya telah mem-follow akun Instagram Ayu Ting Ting. Hal itu tampak dalam unggahan yang dibagikan oleh akun gosip. Dalam unggahan itu, akun gosip memperlihatkan tangkapan layar Luna Maya yang telah mem-follow akun Instagram Ayu Ting Ting. 

Tindakan Luna Maya mem-follow Instagram Ayu Ting Ting dipuji netizen. Mereka menganggap hal tersebut sebagai pertanda keduanya tak lagi bermusuhan. 

 "Yang namany temenan y kyk gini, kadang sebel, kesel, benci, ga mw ketemu, marah, but in the end slalu akan ada kata maaf," tulis netizen. 

"Gitu dungs bulan ramadhan maaf maafan," kata netizen. 

"Bagus la baikan dari pada musuhan. Baru teman yg bagus gitu. Gak usah dengar kata org karna kita semua saudara," bilang netizen lain. 

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.