Paranormal Mbak You Terawang Kehidupan Cinta Ayu Ting Ting, Begini Hasilnya

Ari Kurniawan | 27 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You meramal soal kehidupan cinta Ayu Ting Ting. Menurut Mbak You, Ayu Ting Ting akan menemukan kekasihnya di tahun ini. Yang, pasti pria tersebut bukanlah Shaheer Sheikh. 

Seperti diketahui, hubungan cinta Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh pada 2005 silam hanya bertahan beberapa bulan. Keduanya tiba-tiba putus dan menyisakan konflik, yang penyebabnya masih jadi misteri hingga saat ini. 

Entah apa yang terjadi kemudian, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya mencair. Keduanya pun tampil mesra di perayaan ulang tahun ANTV, Maret 2019. Mereka juga sering bercanda saat mengisi program Pesbukers. 

Tak berlebihan jika kemudian para penggemar berharap Ayu Ting Ting kembali ke pelukan Shaheer Sheikh. Putri Ayu, Bilqis, bahkan pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki ayah seperti Shaheer. 

"Ayu Ting Ting akan menemukan laki-laki lain. Gosipnya dengan A, B, C, masih ada. Gosip dengan Raffi Ahmad juga masih ada. Tapi, ada pria lain yang akan dekat dengannya," beri tahu Mbak You, kepada tabloidbintang.com

Mbak You tidak merinci ciri-ciri pria yang akan jadi pendamping Ayu Ting Ting. Namun menurut Mbak You, pria tersebut masih berasal dari kalangan yang sama dengan Ayu. 

"Dia akan bertemu pria dari dunia entertainment juga," kata Mbak You.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait