Muzdalifah Menikah Lagi, Nassar Sungkar Mengaku Tak Cemburu

Supriyanto | 27 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami, pria yang 15 tahun lebih muda darinya pada 26 April 2019 di masjid dekat rumahnya. Ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah setelah dua kali bercerai dan suami pertamanya meninggal.

Pernikahan Muzdalifah disambut baik oleh mantan suami, Nassar Sungkar. Penyanyi jebolan KDI itu pun mendoakan agar suami baru Muzdalifah itu taat agama dan keluarga.

"Kalau menurut aku, menikah sama siapa pun aku selalu mendoakan mamahnya anak-anak mendapat suami yang soleh, yang sayang sama anak dan istri," ujar Nassar Sungkar di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5).

Mengenai kabar Muzdalifah menikahi daun muda, Nassar Sungkar mengaku tidak menaruh rasa cemburu. Bagi Nassar Sungkar yang terpenting bisa membuat semuanya bahagia.

"Hal itu bukan soal persaingan lah ya, enggak ada masalah menikah sama yang tua atau yang muda. Kita kan udah hidup masing-masing dan saling support aja," kata Nassar Sungkar.

Nassar Sungkar pun berpesan kepada Muzdalifah dan Fadel Islami agar selalu rukun dan saling mengerti agar terhindar dari konflik.

"Ya aku cuma bisa bilang itu keduanya harus saling dukung ya, saling mengerti lah ya," pungkas Nassar Sungkar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait