Ahmad Dhani Berulang Tahun, Begini Ucapan Manis dari Al, El, dan Dul

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani genap berusia 47 tahun pada Minggu (26/5) kemarin. Sayangnya dipertambahan usianya kali ini, suami Mulan Jameela itu tak bisa merayakan bersama keluarganya. Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah mendekam di penjara usai terjerat kasus ujaran kebencian.

Meski tak bisa merayakan, pentolan Dewa 19 ini terus mendapat dukungan penuh dari keluarganya, termasuk di momen spesialnya ini. Ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kompak memberikan ucapan untuk sang ayah.

Unggahan yang dibagikan Al, El dan Dul ini terbilang menarik. Melalui Instagram, ketiganya mengunggah foto kecil mereka bersama sang ayah. Mereka pun tampak begitu menggemaskan.

"Happy birthday to my lovely Ayah. Sehat & bahagia selalu, makin sayang sama keluarga terutama anak2 dan semoga di jauhkan dari hal2 negative. Dan selali di lindungi ALLAH S.W.T. Stay strong! LOVE YOU THE MOST DAD," tulis Al Ghazali di keterangan fotonya bersama Ahmad Dhani dan kedua adiknya.

Sementara El Rumi, hanya membagikan fotonya saat kecil dengan sang ayah. Mengiringi postingannya, El Rumi mengungkapkan kebanggaannya pada Ahmad Dhani sebagai ayahnya.

"PROUD TO SAY HE’S MY FATHER! Selamat ulang tahun Ayah, semoga yang TERBAIK TERBAIK bisa tercapai dan slalu dilindungi ALLAH SWT.. Amin," begitu keterangan yang ditulis El Rumi.

Sementara itu, si bungsu Dul Jaelani mengunggah foto masa kecilnya yang tak kalah menggemaskan bersama sang ayah. Dul mengucapkan terima kasih pada sang ayah yang telah memperkenalkannya dengan dunia musik.

"PROUD TO SAY HE’S MY FATHER. Met Milad Ayah. Smoga semakin sehat dan bijaksana, dan slalu disayangi Allah SWT. Thx for introducing musics. #Ayahku," kata Dul dalam unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait