Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Alvin Faiz Jadi Wali Bagi 3 Ibu dan 9 Adiknya

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anak sulung, Alvin Faiz otomatis menjadi pengganti mendiang sang ayah, Ustadz Arifin Ilham dalam keluarganya. Hal itu pun ditegaskan suami dari Larissa Chou ini lewat Instagram Stories-nya, Senin (27/5).

Hal ini bermula saat seorang netizen melontarkan pertanyaan melalui pesan pribadi di Instagram Alvin Faiz. Netizen tersebut mempertanyakan soal tanggung jawab Alvin Faiz bagi anak-anak Ustadz Arifin Ilham dari ketiga istrinya.

"Sebagai anak pertama dari ayah, mereka menjadi tanggung jawab kita juga walaupun beda umi? Tolong sharing ilmunya," tanya netizen tersebut.

Dengan tegas, ayah satu orang anak ini pun menjawab jika kini dirinya menjadi wali untuk 3 ibu dan 9 adik-adiknya.

"Ya tentu, sekarang Alvin menjadi Abi sekaligus wali bagi 3 ibu dan 9 adik Alvin," jawab Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Alvin Faiz pun membeberkan jumlah anak dari masing-masing istri Ustadz Arifin Ilham. Alvin Faiz pun berharap dirinya bisa berlaku adil pada semua ibu dan adik-adiknya.

"Umi @yuni_syahla_aceh 4 anak (termasuk saya), umi @umi_rania_bwz 3 anak, umi @umi_shofiya_szikriya 3 anak. Alvin memperlakukan mereka sama tanpa terkecuali, harus bisa adil dan bijak terhadap semuanya," lanjut Alvin Faiz.

Keadilan itu juga berlaku untuk dua anak dari istri ketiga Ustadz Arifin Ilham dari pernikahan sebelumnya. Alvin Faiz berjanji dirinya tidak akan membeda-bedakan mereka.

"Dari @umi_shofiya_dzikriya memang hanya 1 anak yang kandung dari Abi @kh_m_arifin_ilham. 2 anaknya bukan kandung, tapi tetap Alvin anggap adik dan tidak akan dibeda-bedakan," tandas Alvin Faiz.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait