Sebut Anti Cewek Matre Hingga Pansos, Al Ghazali Sindir Siapa?

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Al Ghazali mendadak jadi perbincangan. Lewat Instagram Stories-nya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty menuliskan curahan hatinya yang tampak begitu emosional.

Dengan latar belakang hitam, Al Ghazali menuliskan kalimat yang menyinggung soal cewek matere dan pansos atau panjat sosial. Al Ghazali mengaku dirinya anti terhadap wanita-wanita dengan sifat tersebut.

"Anti cewek matre, anti cewek panjat sosial, anti cewek lupa diri, anti cewek yang tidak tahu berterimakasih!," begitu tulisan yang diunggah Al Ghazali, Minggu (26/5).

Sayangnya tak diketahui wanita yang dimaksud Al Ghazali dalam postingannya. Pasalnya, Al Ghazali juga tidak menyebut nama siapa pun di unggahannya itu.

Sontak hal ini pun memunculkan beberapa dugaan, salah satunya tentang kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. Mereka mengira unggahan Al Ghazali tersebut ditujukan untuk Alyssa Daguise.

Hal ini lantaran di akhir tulisannya, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa laki-laki wajib memimpin wanita.

"Karena lelaki adalah pemimpin bagi para wanita," pungkas Al Ghazali.

Hingga berita ini diturunkan, Al Ghazali belum memberikan keterangan terkait postingannya itu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait