Sidang Lanjutan, Kriss Hatta: Saya Sangat Puas Hari Ini

Altov Johar | 28 Mei 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta merasa puas mendengar kesaksian yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), di sidang lanjutan perkara dugaan pemalsuan data akta nikah. Terutama mendengar keterangan teman dan tante Hilda Vitria, yang berbeda dengan apa yang tertuang dalam BAP.

Dalam persidangan, Majelis Hakim berkali-kali memastikan keterangan yang disampaikan kedua saksi tersebut. Buntutnya, dikatakan Kriss Hatta bahwa pengadilan akan memeriksa penyidik yang menangani kasus ini.

"Terima kasih buat Ibu Sovi, Bapak Muamar, Zaki selaku jaksa, terima kasih kalian semua telah bekerja seadil-adilnya. Saya sangat merasa puas hari ini," ujar Kriss Hatta usai sidang di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5).

Dalam BAP, saksi mengaku melihat buku nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Sementara dalam persidangan ia mengatakan tidak pernah melihatnya, selain pada tayangan infotainment.

"Keterangan di BAP tidak sesuai dengan keahilan saksi yang dituangkan di persidangan. Itu sangat berbeda sekali. Jadi kesimpulannya, ibunya pelapor dan adik dari orang tua Hilda itu semuanya tukang bohong. Itu siap-siap lo, ada sanksinya nanti," urai Kriss Hatta.

Sementara itu JPU akan kembali menghadirkan saksi ahli yang sedianya dijadwalkan hari ini, pada Rabu 29 Mei 2019 pukul 10.00 WIB. Lalu akan dilanjutkan dengan mendengar keterangan saksi dari Kriss Hatta.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait