Andi Soraya Sudah Lama Melihat Keanehan pada Diri Steve Emmanuel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya mengatakan sudah lama melihat keanehan pada diri mantan suaminya, Steve Emmanuel. Sepuluh tahun hidup bersama, Andi Soraya menyaksikan secara langsung gejolak emosi yang tidak stabil pada kakak kandung Karenina Sunny tersebut.

"Buat saya bukan hal baru, bahkan keluarga ada yang bilang, (mantan) suami saya itu ada kelainan jiwa deh, coba cek ke psikiater dibilang gitu. Saya pernah bilang kalau pas marah sama Steve, 'lo ke psikiater deh, bukan ke psikolog, ada something wrong with you'," kata Andi Soraya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

Emosi yang tidak stabil membuat Steve Emmanuel kadang marah-marah tanpa diketahui penyebabnya. Atau penyebab emosi Steve Emmanuel meledak untuk hal-hal sepele yang bagi orang dewasa seharusnya tidak perlu dipermasalahkan.

"Ada saja masalahnya yang kalau menurut kita sangat enggak penting. Kalau dia mengobrol sama anaknya tapi capek gitu, dia bisa ngamuk. Anak saya langsung bilang enggak mau nginap sama Daddy," tutur Andi Soraya.

"Tapi Steve itu tak bisa lama-lama marah sama anaknya. Dia telepon saya, jangan pisahkan, saya enggak mau kehilangan anak saya," tuturnya lebih lanjut.

Andi Soraya menduga narkoba yang dipakai Steve Emmanuel bukan untuk bersenang-senang. Steve Emmanuel mau mengendalikan emosinya supaya lebih stabil dengan mengkonsumsi narkoba yang salah satu rekasinya, memiliki efek penenang.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait