Menengok Lagi Konflik Ayu Ting Ting - Luna Maya yang Berujung Unfollow Instagram 

Ari Kurniawan | 28 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2016 lalu, Luna Maya menggandeng Ayu Ting Ting dalam lini busana yang dikembangkannya, Luna Habit x Ayu Ting Ting. Namun, kerjasama tersebut berujung pada kekecewaan. Luna menuding Ayu tidak punya etika.

Karena kesal, Luna Maya menghapus semua foto Ayu Ting Ting dari situs Luna Habit. Luna juga mencabut pertemanan dengan pelantun Alamat Palsu itu di Instagram. 

Saat dikonfirmasi, Luna Maya membenarkan dirinya telah meng-unfollow Ayu Ting Ting. Tapi, mantan kekasih Ariel NOAH itu tak menjelaskan alasannya. 

"Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?" kata Luna Maya ketika itu. 

Seiring berjalannya waktu, hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting mulai mencair. Keduanya kini bahkan tampil bersama di program Pesbukers ANTV. Tak sampai di situ, Luna juga kembali mengikuti Instagram Ayu. 

Dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta, Senin (27/1), Ayu Ting Ting santai saja menanggapi hal ini. Ayu mengaku tidak pernah  bermusuhuan dengan Luna Maya.

"Saya mah dari dulu sudah baik-baik aja. Saya mah orangnya enggak pernah mau punya musuh. Santai aja," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait