Nagita Slavina Tidak Pernah Minta Uang pada Raffi Ahmad

TEMPO | 28 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad belum lama ini mengikuti wawancara live yang ditayangkan di saluran Youtube Ayu Dewi. Pada kesempatan tersebut, Ayu Dewi menanyakan banyak hal terkait rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Dalam topik perbincangan tentang keuangan rumah tangga, Ayu Dewi menanyakan kondisi keuangan rumah tangga mereka. Raffi berujar Nagita tak pernah meminta uang darinya. "Enggak, enggak pernah minta uang," ujar Raffi, Senin, 27 Mei 2019.

Raffi mengaku tak pernah memberitahu sang istri berapa yang yang ia hasilkan. Alasannya, Nagita Slavina juga tidak pernah menanyakan dan mengecek penghasilan Raffi selama ini.

Menurut Raffi, uang yang ia hasilkan tentunya diperuntukkan kepada anak dan istrinya. Ia mengaku saat ini, tidak pernah menggunakan uangnya untuk hal-hal yang menyimpang. "Aku habiskan untuk anak dan istri, bukan yang lain-lain," ujar dia.

Raffi Ahmad memiliki banyak lini bisnis, pengelolaan dan promosi bisnisnya dibantu oleh Nagita Slavina. Kemudian, Ayu Dewi menanyakan, apakah Nagita merasa dimanfaatkan oleh Raffi atau tidak dalam dalam pekerjaan. "Tidak, kan sudah suami istri, sama-sama," tutur Nagita.

Menurut Nagita, Raffi mendorongnya untuk bekerja dengan alasan agar tidak bosan dan memiliki kegiatan. Bukan hanya berada di rumah. Untuk urusan penghasilan yang ia dapatkan, Nagita berujar selalu menceritakannya ke Raffi.

Saat ini, lini bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merambah ke berbagai bidang. Dii dunia hiburan mereka memiliki rumah produksi RA Pictures, juga Rans Music untuk label musik dan menggandeng musisi ternama.

Mereka juga memiliki beberapa usaha kuliner yang disukai oleh masyarakat. Sebut saja Bakmi RN yang cabangnya sudah tersebar di beberapa kota, kemudian Aa Raffi Fried Chiken, yang baru saja buka outlet di Kota Mataram.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mencoba peruntungan di bisnis fesyen. Raffi memiliki merek RA Jeans. Dia menawarkan fesyen kekinian dengan harga yang ramah di kantong masyarakat. Beberapa artis pun terlihat juga menggunakan produk fesyen yang dibuat oleh Raffi Ahmad ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait