Rosa Meldianti Dituduh Kenakan Barang Palsu, Netizen: Enggak Kaget

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti kembali jadi perbincangan. Kali ini, bukan karena perseteruannya dengan sejumlah artis, tapi lantaran terciduk mengenakan barang branded palsu. Hal ini diketahui dari postingan akun @beritagosip, Minggu (26/5).

 

Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan ulang unggahan akun @hermes_selebritii. Akun itu memperlihatkan foto Rosa Meldianti dengan memakai tas Hermes berwarna biru. Namun akun tersebut mengklaim jika tas yang dikenakan Meldi adalah palsu lantaran terdapat perbedaan di bagian logonya.

"Tas yang dikenakan oleh @rosameldianti_ itu adalah palsu.. kalian bisa liat di bagian hardware nya tidak seperti foto sebelah kanan (bentuk berbeda) yang menggunakan palladium asli.. pada yang palsu terdapat seperti karat? Atau sejenisnya?," tulis akun @hermes_selebritii diakhiri banyak emotikon ngakak.

Melihat unggahan itu, sejumlah netizen pun ikut menertawakan Rosa Meldianti. Tak sedikit dari mereka yang mencemooh dan meledek Meldi. Mereka mengaku tak kaget mengetahui Rosa Meldianti mengenakan barang palsu.

"Kok mimin biasa aja ya dengernya. Tapi kalau dia make tas real baru mimin terkejoed," tulis akun @beritagosip mengiringi unggahannya.

"Kekeke ngakak bgt akutuh dengan bangganya dia," komentar netizen lain.

"Gak kaget klo tas ja palsu min,,hidup dese juga palsu," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait