Komentari Video Seksi Rosa Meldianti, Inul Daratista Bandingkan Dengan Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani Selasa, 28 Mei 2019 14:30:03
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial beredar video seksi Rosa Meldianti dengan pakaian olahraga yang tipis. Tampak di video boomerang bernuansa hitam-putih yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Meldi menggoyangkan pinggulnya sambil merekam dirinya di kaca.

Video ini pun menuai kritikan dari netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan komentar dengan nada sindiran, termasuk pedangdut Inul Daratista. Ibu satu orang anak ini ikut mengomentari aksi Meldi di unggahan akun gosip itu.

Dalam komentarnya, Inul Daratista membandingkan Rosa Meldianti dengan sang tante, Dewi Perssik yang dinilainya sangat baik.

Komentar Inul soal Meldi
Komentar Inul soal Meldi

"Ini ramadhan kariim waktunya redam hati .. Dewi persik tuh orgnya sangat baik hati, koq ponakane koyo ngene hehehe," komentar Inul Daratista.

Komentar Inul itu pun ditanggapi sejumlah netizen. Mereka setuju dengan pernyataan Inul Daratista terkait Dewi Perssik. Tak sedikit dari mereka yang lantas ikut menghujat Rosa Meldianti.

"@inul.d bener banget bun , haduh kalo aku jadi ponakan nya ga bakal sia2in mami @dewiperssikreal Baik banget," kata netizen.

"@inul.d mbak DP mah emg kliatan ramah dan lembut kok,, tulus dan gak pura2, apa adanya. Aku yg gak kenal ajja bisa kliatan cm dr tv," sambung netizen.

"@inul.d Dia itu ponakan yg terbuang bunda n ngebet pengin jadi artis tp tak kesampaian, jadi maklum wae tingkahe koyo ngono @rosameldianti_," timpal netizen lainnya.

Meldi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Meldi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.