Komentari Video Seksi Rosa Meldianti, Inul Daratista Bandingkan Dengan Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial beredar video seksi Rosa Meldianti dengan pakaian olahraga yang tipis. Tampak di video boomerang bernuansa hitam-putih yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Meldi menggoyangkan pinggulnya sambil merekam dirinya di kaca.

Video ini pun menuai kritikan dari netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan komentar dengan nada sindiran, termasuk pedangdut Inul Daratista. Ibu satu orang anak ini ikut mengomentari aksi Meldi di unggahan akun gosip itu.

Dalam komentarnya, Inul Daratista membandingkan Rosa Meldianti dengan sang tante, Dewi Perssik yang dinilainya sangat baik.

"Ini ramadhan kariim waktunya redam hati .. Dewi persik tuh orgnya sangat baik hati, koq ponakane koyo ngene hehehe," komentar Inul Daratista.

Komentar Inul itu pun ditanggapi sejumlah netizen. Mereka setuju dengan pernyataan Inul Daratista terkait Dewi Perssik. Tak sedikit dari mereka yang lantas ikut menghujat Rosa Meldianti.

"@inul.d bener banget bun , haduh kalo aku jadi ponakan nya ga bakal sia2in mami @dewiperssikreal Baik banget," kata netizen.

"@inul.d mbak DP mah emg kliatan ramah dan lembut kok,, tulus dan gak pura2, apa adanya. Aku yg gak kenal ajja bisa kliatan cm dr tv," sambung netizen.

"@inul.d Dia itu ponakan yg terbuang bunda n ngebet pengin jadi artis tp tak kesampaian, jadi maklum wae tingkahe koyo ngono @rosameldianti_," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait