Berhijab, Shandy Aulia Buat Ayahnya Tak Mampu Berkata-kata

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Shandy Aulia saat buka bersama keluarganya menarik perhatian. Bagaimana tidak, Shandy yang beragama Kristen itu tampil dalam balutan hijab bernuansa pastel. Hal ini dilakukan pemain film Eiffel I'm in Love itu sebagai bentuk toleransi terhadap perbedaan agama di keluarganya.

"Setiap Tahun bulan puasa saya selalu menyiapkan dengan special untuk berbuka puasa dengan keluarga saya yang menjalankan puasa, ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal, perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami," tulis Shandy Aulia di keterangan fotonya, Senin (27/5).

Shandy Aulia mengaku dirinya sengaja mengenakan hijab untuk memberikan kejutan pada sang ayah. Melihat penampilan putri bungsunya, ayah Shandy Aulia sampai tak bisa berkata-kata. Meski demikian, ia tetap menghormati kepercayaan yang telah dipilih putrinya.

"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat 'Speechless katanya MasyaAllah'," ungkap Shandy.

"Dan tetap menghargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil, perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan 'KASIH'," sambung Shandy Aulia.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memuji kecantikan Shandy Aulia dalam balutan hijabnya itu.

"Cantiknyaaaa, salam buat keluarga ya beb," komentar Bunga Zainal. "MashaAllah itu jujur dari lubuk hati sang Ayah. Anaknya cantik banget," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait