Mobil Caesar Hito Dibobol, Felicya Angelista Sempat Duga Kena Prank

Supriyanto | 29 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista menceritakan mobil  kekasihnya, Immanuel Caesar Hito, dibobol orang tak dikenal saat ingin memberi kejutan untuk teman. Felicya Angelista awalnya mengira kejadian tersebut sebagai prank.

"Kan parkir di depan rumah teman, ada banyak mobil juga, jadi kita (parkir) paralel karena tujuannya mau kasih surprise buat teman. Dan mobil Hito doang yang kena. Iya mikirnya itu prank," ungkap Felicya Angelista di peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Felicya Angelista baru menyadari itu tindakan pencurian setelah barang pribadi milik Caesar Hito raib. "Sebenarnya prank ada batasnya sih ya. Cuma karena lagi zaman prank, benar-benar mikir lagi di-prank atau gimana gitu. Tapikorang prank kan ada batas normanya juga. Jadi ini sudah pecah-pecahin (kaca mobil), jadi sudah beneran," kata Felicya Angelista.

Pada Kamis (23/5) malam, kaca mobil Caesar Hito dipecahkan oleh orang tak dikenal. Barang-barang pribadi milik Caesar Hito dan Felicya Angelista pun turut raib seperti tas, dompet dan ponsel. Kejadian itu sudah dilaporkan ke polisi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait