Olla Ramlan Berhijab di Bulan Ramadhan Setelah Hatinya Berkecamuk

Supriyanto | 29 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan mengaku sudah lama berkeinginan untuk berhijab, sejak lima tahun silam, setelah menunaikan ibadah umrah. Namun, ia benar-benar memantapkan hati menutup seluruh aurat pada Ramadhan 2019 ini.

"Sebenarnya aku udah pengen pake hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umrah udah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju-mundur, maju-mundur," ungkap Olla Ramlan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Padahal, Olla Ramlan sudah memikirkan untuk berhijab tahun depan sekaligus pergi haji. Entah mengapa, Olla Ramlan mengaku ada sesuatu yang mengganjal, hatinya berkecamuk untuk menyegerakan keinginannya berhijab.

Istri Muhammad Aufar Hutapea itu ingin segera menjadi perempuan muslimah yang sempurna.

"Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet. Pengen gimana-gimana sampe akhirnya aku cerita ke Chyntia (adiknya)," terang Olla Ramlan. Rupanya hal senada juga dirasakan oleh adiknya itu.

"Aku merasa semua perempuan ingin menyempurnakan iman Islamnya, dengan menutup aurat kan. Nah Chyntia juga kepikiran dari awal-awal, udah berapa tahun juga, aku cerita ke dia, mungkin dia kerasa klek, dia ngomong sama suaminya, dia duluan (berhijab)," pungkas Olla Ramlan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait