2 Tahun Menikah, Christy Eks Cherrybelle Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun menikah, Christy eks Cherrybelle akhirnya mengandung anak pertamanya. Kabar bahagia itu diumumkan Christy lewat postingan di Instagramnya, Selasa (28/5). Dalam unggahannya, Christy memperlihatkan momen saat dirinya memeriksakan kandungan.

Tampak di videonya, pemilik nama asli Christy Saura Noela Unu itu menunjukkan gerakan bayi yang dikandungnya dari layar monitor USG. Ia mengungkapkan buah hatinya diprediksi akan lahir pada Januari 2020 mendatang.

"Puji Tuhan Kici & Kak @realradhiant dikasih hadiah terindah dari Tuhan tahun ini temen2 CY & twibi twiboy doakan supaya kehamilan pertama ini Kici sehat-sehat ya, biar bisa ketemu si Baby di Januari 2020," tulis Christy di keterangan fotonya.

Kebahagiaan ini pun turut dirasakan netizen dan rekan-rekan Christy dalam girl band Cherrybelle. Tiga di antara mereka pun terlihat memberikan selamat pada Christy.

"@princesskici omaga kici. Jgn2 lahiran nya deket tgl nya Dexter," komentar Felly.

"Kici selamaatt, nambah lagi deh chibi junioor," sambung Annisa Rahma.

"Bahahahahah akhirnya diumumin jg... sehat2 yaaa. Safe flight!!! Happy Babymoon!!" timpal Angel.

Seperti diketahui, Christy resmi dinikahi kekasihnya bernama Radhiant Siregar. Pernikahan mereka digelar di Jakarta pada 16 September 2016 lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait