Ibunda Irma Darmawangsa Sebut Irfan Sbaztian Jarang Keluar Uang saat Kencan

Ari Kurniawan | 29 Mei 2019 | 15:15 WIB

Irfan Sbaztian ternyata tidak direstui orang tuanya berpacaran dengan Irma Darmawangsa. Ini terungkap saat Irfan dan Irma tampil sebagai bintang tamu program
Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Selasa (28/5).

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya selaku pembawa acara menghubungi ibunda Irfan Sbaztian, Yuni, dan menanyakan pendapatnya soal hubungan putranya dengan Irma.

"Bukannya Umi pilih-pilih tapi status Irma yang janda itu loh, dan saya kepikiran makanya saya sakit terus sekarang, kan banyak yang lain," kata Yuni, seraya meminta Irfan mencari wanita lain.

Perkataan Yuni rupanya menyulut emosi ibunda ibunda Irma Darmawangsa, Ros. Ros tak terima putrinya dipandang sebelah mata.

"Apa maksudnya orang tua Irfan nyebut anak saya janda? Ada yang salah dengan status jandanya Irma, meski dia janda tapi enggak morotin duit laki-laki. Anak saya jelas terkenal, penyanyi dangdut, punya karya dan album. Lah si Irfan apaan kerjanya?" ucap Ros, saat dihubungi via telepon, Rabu (29/5).

Ros lebih lanjut mengungkapkan Irma Darmawangsa lebih banyak keluar uang selama menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian.

"Irfan Sebaztian siapa sih, dia emang terkenal banget ya? Kan dia karya juga belum ada, nyanyi juga enggak, sinetron juga baru mulai syuting pas deket ama anak saya. Bahkan kalau lagi jalan kemana gitu si Irma yang traktir, jarang dia keluarin duit," beber Ros kesal.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait