Irish Bella Konfirmasi Kabar Kehamilannya dengan Cara Ini

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Sempat jadi pertanyaan, Ibel dan Ammar resmi mengkonfirmasi kabar kehamilan anak pertama mereka. Hal ini terlihat dari video yang dipublikasikan lewat kanal YouTube-nya, Irish BellaTV, Rabu (29/5).

Dalam videonya, terlihat Ammar Zoni mulanya tak mengetahui soal kehamilan Irish Bella ini. Ibel pun mempersiapkan kejutan untuk sang suami dengan menutup matanya dan memintanya menebak barang-barang yang akan dimasukkannya ke dalam kotak.

Ammar Zoni pun berhasil menebak empat barang yang dimasukkan nantan kekasih Giorgino Abraham ini secara bergantian. Barang-barang tersebut ternyata berkaitan dengan bayi mulai dari jam tangan, boneka, sepatu bayi, dan empengan bayi.

Hal ini pun membuat Ammar Zoni mulai curiga dan mempertanyakan apakah Irish Bella ingin menyampaikan sesuatu padanya. "Honey are you wanna tell something to me? (Sayang kamu mau memberitahu sesuatu ke aku?)," kata Ammar Zoni

Irish Bella yang mendengar itu pun hanya tersenyum tanpa berkata-kata. Ia lalu menunjukkan kertas bertuliskan 'You Are Going To Be a Daddy (kamu akan menjadi seorang ayah)' saat Ammar Zoni membuka matanya.

Ammar yang melihat hal itu mulanya tak percaya, sampai akhirnya Irish Bella memberikannya alat tes kehamilan yang digunakannya. "Seriously? Serius honey," ucap Ammar Zoni sambil melihat alat tes kehamilan yang kemudian diiyakan oleh Irish Bella.

Ammar yang begitu bahagia pun tampak berusaha menahan airmata bahagianya. Ia pun segera memeluk dan mencium pipi sang istri. "My wife pregnant. (Istriku hamil)," ucap Ammar Zoni sambil berteriak.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menikah pada 28 April 2019 lalu. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait