Sang Ibu Berharap Kriss Hatta Bisa Berlebaran di Rumah

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta, berharap Majelis Hakim menerima permohonan penangguhan penahanan untuk putranya. Dengan begitu, Kriss Hatta bisa pulang ke rumah dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

"Semoga Lebaran bisa pulang. Tapi ya kalau belum bisa, kita ikuti saja hukum yang berlaku. Paling sih berdoa saja semoga sidang hari ini lancar dan Kriss bisa pulang Lebaran untuk kumpul bareng adik-adiknya dan teman-temannya," ujar Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5).

Anna tak punya persiapan tertentu jika harapannya itu dapat terkabul. Sementara ini Anna ingin tetap fokus memantau proses hukum yang dihadapi Kriss Hatta.

"Enggak ada persiapan apa-apa, yang penting Kriss bisa pulang aja udah alhamdulilah, puji tuhan. Kita fokus aja terus menjalani hukum karena anaknya kan masih di dalam ya," ungkapnya.

Anna melanjutkan, Kriss Hatta juga tidak masalah jika ternyata harus berlebaran di dalam penjara. Sebagai orang tua, Anna mengaku sedih mendengar pernyataan Kriss Hatta yang demikian.

"Kemarin dia bilang, kalau bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya enggak masalah. Namanya juga masih jadi terdakwa. Kalau sedih sih iya," kata Anna.

Saat ini sidang lanjutan kasus Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Sidang kali ini mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Kriss Hatta selaku terdakwa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait