Pasrah Berlebaran di Penjara, Ibunda Sedih Mendengar Penuturan Kriss Hatta

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta mengajukan penanggunah penahanan kepada Majelis Hakim. Dengan begitu, ia bisa pulang ke rumah dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan sanak saudara.

Namun Kriss Hatta pasrah jika ternyata harus melewati Lebaran di tahanan bersama para warga binaan. Kriss Hatta sadar saat ini masih berstatus terdakwa atas dugaan pemalsuan akta nikah. Sebagai ibu, Anna mengaku sedih mendengar pernyataan Kriss Hatta.

"Kemarin dia bilang gini, "kalau bisa bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya enggak masalah. Namanya saya masih jadi terdakwa Ma'," ungkap Anna mengutip ucapan Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5).

Anna juga tidak bisa memprediksi bagaimana nasib penangguhan penahanan yang diajukan Kriss Hatta. Saat ini dia hanya ingin fokus memantau proses hukum yang melilit anaknya. Terlebih ia mengklaim keterangan saksi menguntungkan bagi Kriss Hatta.

"Kalau saksi kemarin meringankan Kriss. Tapi ini sudah di ranah hukum, jadi ikuti aja. Kalau kriss dapat penangguhan ya terima kasih sekali, kita enggak bisa berkata apa-apa lagi. Itu aja yang kita harapkan," ucap Anna.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait