Beredar Foto Gisella Anastasia Diduga Bikin Tato, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tengah jadi perbincangan. Kali ini, mantan istri Gading Marten itu banjir kritikan setelah foto yang diduga dirinya berada di sebuah gerai tato beredar di media sosial, seperti yang terlihat di akun @nyinyir_update.

Dalam foto tersebut, tampak Gisella Anastasia diduga tengah membuat tato di tubuhnya. Ibu satu orang anak itu memakai baju seksi yang memperlihatkan punggung mulusnya. Di belakang Gisella Anastasia, ada seorang perempuan yang tengah membuat tato untuknya.

"Mami isel lagi ngapain tuuu kok ga ngajak2 mimin sihhh," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Selasa (28/5).

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut perilaku Gisella Anastasia semakin liar usai resmi bercerai dari Gading Marten.

"Ko jadi gitu yak semenjak cerai sama gading malah makin ga bener liatnya," komentar netizen. "Dulu gisel itu kalem, gak neko-neko, sekarang koq jadi terkesan agak liar gitu ya," sambung netizen. "Dia maunya bebas kyk ABG..mknya pngn cpt" pisah.. mudah" hn pp dading cpt dpt gnti wanita yg lbih & pintar," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Gisella Anastasia belum memberikan tanggapan terkait foto yang diduga dirinya tengah menato tubuhnya ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait