Jika Penangguhan Penahanan Diteriman, Kriss Hatta Akan Lakukan Ini

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta berharap Majelis Hakim mengabulkan permohonan penangguhan yang diajukan. Bahkan jika penangguhannya diterima, Kriss Hatta sudah memiliki rencana yang akan dijalani bersama Anna, ibunya tercinta.

"Pastinya senang. Dia juga sudah bilang kalau penangguhan diterima kita akan dinner gitu. Dari situ kadang saya sedih juga ya. Tapi ya mungkin memang harus begitu ya," ujar Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/4).

Menurut Anna, kemungkinan Kriss Hatta tidak akan pulang ke Cibubur jika penangguhan penahanannya dikabulkan. Ia menilai, banyak kenangan buruk yang dilalui Kriss Hatta di rumah itu.

"Ke tempat yang lain dulu, mungkin ke rumah keluarga. Karena enggak tau ya, mungkin itu rumah punya kenangan buruk. Aku sih yang bilang jangan pulang ke Cibubur dulu. Nanti bareng-bareng aja kita sama adik-adik ke rumah saudara yang muslim," kata Anna.

Anna sendiri tidak mengetahui prosedur tentang penangguhan penahanan. Namun dari segi waktu, hari ini menjadi batas akhir penahanan Kriss Hatta sebagai terdakwa kasus dugaan pemalsuan data akta nikah.

"Semoga batasnya habis dan enggak diperpanjang. Kan harapan keluarga itu. Kan hukum itu sidangnya panjang ya, pokoknya ikuti aja," ucap Anna.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait