Ini yang Dirindukan Kriss Hatta Selama Mendekam di Penjara

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta harus menjalani hari-harinya di balik jeruji besi, karena kasus dugaan pemalsuan data akta nikah yang membelitnya. Tentu banyak hal yang dirindukan Kriss Hatta selama dipenjara, terutama menikmati kopi di sebuah kedai kopi ternama.

"Dia kangen minum kopi Starbucks aja sih," ungkap Anna, ibunda Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5).

Dikatakan Anna, keluarga berharap Majelis Hakim mengabulkan penangguhan penahanan yang diajukan Kriss Hatta. Bahkan Kriss Hatta merencanakan sesuatu dengan ibunya jika penangguhan itu dikabulkan.

"Pastinya senang. Dia juga sudah bilang kalau penangguhan diterima kita dinner gitu. Dari situ kadang saya sedih juga ya. Tapi ya mungkin memang harus begitu," ujar Anna.

Anna menambahkan, Kriss Hatta juga pasrah jika ternyata penangguhan itu tidak dikabulkan. Kriss Hatta pasrah meskipun harus merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama para warga binaan di lapas.

"Kemarin dia bilang, "kalau aku bisa bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya enggak masalah. Namanya saya masih jadi terdakwa, Ma. Kalau sedih iya'," pungkas Anna.

Saat ini sidang lanjutan kasus Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Sidang kali ini mengagendakan mendengar keterangan saksi dari pihak Kriss Hatta selaku terdakwa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait