Beri Balasan untuk Lucinta Luna, Istri YouTuber Vincent Raditya: Jangan GR, ya Ratu!

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait pernyataan Lucinta Luna soal penolakan tawaran berkolaborasi hingga membahas tentang izin terbang Vincent Aditya yang dicabut, membuat istri Vincent, Novita Condro ikut angkat bicara. Melalui Instastory-nya, Novita menjelaskan jika ajakan kolaborasi itu berasal dari permintaan netizen.

Novita pun mengaku tersulut emosi lantaran pernyataan Lucinta Luna seolah mengisyaratkan jika Vincent Raditya lah yang sangat ingin berkolaborasi dengannya. Padahal, sang kapten pun sama sekali tak mengenal sosok Lucinta Luna.

"Sebenernya aku aga emosi cm gara2 kesannya Capt Vincent ngebet banget collab sama dia PADAHAL GAK SAMA SEKALI!." tulis Novita Condro seperti yang diunggah kembali akun @makrumpita, Selasa (28/5).

''SORRY MASI BANYAK ARTIS TERHORMAT LAINNYA YG KITA BENER2 PINGIN AJAK COLLAB. KALAU CUMA @lucintaluna KITA CUMA TURUTIN NETIZEN AJA. GA ADA DARI HATI KITA MAU COLLAB DENGAN ANDA. So please, jgn GR ya ratuu," sambungnya.

Novita menjelaskan jika Lucinta Luna salah menilai. Menurutnya, Vincent Raditya baru mengenal Lucinta Luna saat video perseteruannya dengan Deddy Corbuzier viral. Ia juga mengungkap kalau ajakan kolaborasi itu diatur oleh manajer Vincent Raditya.

Di akhir keterangannya, Novita bahkan sempat berpikir keras sebelum akhirnya memutuskan untuk mengajak Lucinta Luna berkolaborasi. Novita takut ajakannya itu dapat menjatuhkan nama baik mereka.

''SEKALI LAGI! Sorry anda salah kaprah.. yg atur jadwal syutting Capt Vincent, dan yang ajak2in collab sama artis dan youtuber lainnya itu managernya. Bukan captain Vincent yang minta. Bahkan saat ditanya managernya, sama lucinta luna mau ga? Captain Vincent blg 'sapa itu?'" ungkap Novita.

''Sorry ya bahkan Captain Vincent aja gak tau anda siapa. Sampai anda viral gara2 drama anda dengan Deddy. Bahkan kita aja mikir ratusan kali mau bikin konten dengan anda. Takut menjatuhkan nama baik kita. Cuma kita menghormati permintaan netizen aja untuk ajak collab anda suwun mbak, godbless,'' pungkas Novita Condro.

Seperti diketahui, YouTuber yang juga seorang pilot, Vincent Raditya kini tengah jadi perbincangan hangat setelah Lucinta Luna memberikan pernyataan jika dirinya menolak diajak berkolaborasi untuk konten YouTube-nya. Di pernyataan itu pula, Lucinta Luna sempat menyinggung soal izin terbang Vincent Raditya yang dicabut bahkan membeberkan surat keterangan yang menyatakan jika Kementrian Perhubungan mencabut lisensi terbang Vincent Raditya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait