Bagikan Foto Kecil, Salmafina Sunan Dikira Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani | 29 Mei 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tampaknya sedang ingin bernostalgia. Lewat Instagramnya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini terlihat membagikan potret masa kecilnya. Dalam unggahannya, Salmafina Sunan memajang foto bersama sang adik, Sean Sunan.

Salmafina Sunan yang mengenakan kaus berwarna putih menggendong adiknya dengan burung yang tersampir di pundaknya. Tak hanya itu saja, Salmafina Sunan juga mengunggah fotonya sendiri sambil memamerkan senyum ke arah kamera.

Seperti kebanyakan gadis kecil lainnya, Salmafina Sunan tampil dengan gaya rambutnya yang memiliki poni lurus ke depan. "Pure smile Gone long long long time ago," tulis Salmafina Sunan di keterangan fotonya, Selasa (28/5).

Potret kecil wanita berusia 19 tahun itu menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen yang melihat unggahan itu menyebut jika senyuman dan raut wajah Salmafina Sunan sangat mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Mirip nagita slavina," komentar netizen. "Imuuut kak salma kirain nagita slavina," sambung netizen. "Kak @salmafinasunan asli kirain sekilas kek kecilnya kak gigi @raffinagita1717, cute wkwkwkwk pipinya itu lohhhhh," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait