Tsania Marwa Mengaku Ikut Membiayai Rumah Atalarik Syah dan Keluarganya

Supriyanto | 30 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Atalarik Syah sebut Tsania Marwa tidak layak mengasuh kedua buah hatinya karena belum memiliki tempat tinggal tetap. Tak terima dengan pernyataan mantan suami, Tsania Marwa pun meminta Atalarik tidak sombong.

Ibu dua anak itu mengungkap bahwa rumah yang ditempati Atalarik sekarang dibangun dari uang pribadinya.

"Lagian mohon maaf ya, rumah di Bogor juga setengahnya duit saya kok. Jadi nggak usah terlalu bangga," ungkap Tsania Marwa usai sidang gugatan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (29/5).

Tak hanya itu, Tsania Marwa juga singgung soal kondisi rumah yang ditempati Atalarik bersama anak-anaknya. Menurut Tsania, rumah yang dibanggakan mantan suaminya itu juga diisi keluarga besar.

"Selama ini anak saya tinggal di rumah bapaknya juga sama neneknya, sama om-nya, tantenya, saya nggak ada komplain. Kenapa giliran saya digede-gedein?" kata Tsania Marwa ketus.

Tsania Marwa menampik tinggal bersama orang tua bukan berarti tidak mampu hidup sendiri. Ia mengaku masih ingin tinggal bersama dua orangtuanya, karena merasa nyaman kumpul dengan keluarga besarnya.

"Cuma saya senang kalau saya bisa kumpul sama papa mama saya, anak-anak saya dua tahun nggak ketemu, kakek nenek kangen kayak apa. Kalau tiba-tiba anak-anak balik saya langsung pindah, pasti papa mama saya sedih, mereka mau dong temu kangen dulu kayak gitu," pungkas Tsania Marwa.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait