Bantah Jadi Orang Ketiga Prilly - Maxime, Audi Marissa Sebut Pacarnya Lebih Baik

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Audi Marissa nampaknya habis dengan pemberitaan negatif yang menyeret namanya belakangan ini. Seperti diketahui, Audi disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

Kedekatan Audi Marissa dan Maxime Bouttier sendiri mulai terjalin sejak keduanya berperan sebagai pasangan di web series Rewrite. Di series tersebut, Audi dan Maxime pun beberapa kali beradegan ciuman.

Maxime sendiri sudah memberikan klarifikasi dengan menyatakan tak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Prilly Latuconsina. Setelah Maxime Bouttier, kini giliran Audi Marissa yang angkat bicara.

Senada dengan pemain film Matt & Mou itu, Audi juga menegaskan jika dirinya tak ada sangkut paut dengan pasangan Maxime dan Prilly. Audi Marissa pun meminta namanya tak dibawa-bawa dalam hubungan mereka. Audi mengaku yang dilakukannya hanya sebatas profesional dalam bekerja.

"Tolong jangan bawa-bawa nama saya tentang hubungan pasangan yang sekarang lagi dibicarakan di mana pun," tulis Audi di Instastory-nya, Rabu (29/5).

"Di sini saya hanya profesional dengan kerjaan saya dan enggak ada hubungannya saya dengan masalah atau apa pun yang terjadi dengan pasangan tersebut," tegas Audi.

Diakui Audi Marissa pemberitaan tersebut sudah sangat mengganggu hidupnya. Audi pun menegaskan jika dirinya pun sudah memiliki pasangan yang baik untuknya.

"Saya sudah di titik terganggu dengan media/netijen yang memprovokasi. Di sini saya juga punya pasangan dan pasangan saya juga lebih baik menurut saya saat ini. Jadi please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur," tandas Audi Marissa. Audi Marissa diketahui berpacaran dengan Anthony Xie, yang merupakan pemain sinetron Anak Langit.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait